Per Januari 2017, Harga Paket LA Mesir Naik 3%

posted in: berita | 0

2

Penyelenggara land arrangement (LA) Mesir menaikkan harga paket wisata ke negara tersebut sebesar 3%. Kenaikan harga paket ini diterapkan mulai Januari 2017. “Kenaikan harga paket LA Mesir ini disebabkan adanya kenaikan pajak sebesar 13% dan bensin 30%,” kataTourism Manager Misr Travel Karim Alzahar dalam keterangannya kepada kabarumrahhaji.com, Jumat (11/11).

Misr Travel yang berpusat di sentral ekonomi Mesir “TalaatHarb”, merupakan Perusahaan Travel Tour terbesar sekaligus tertua di Timur Tengah. Misr Travel didirikan pada tahun 1934 dan merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Arab Mesir. Di tahun 2016 ini, Misr Travel genap berusia 82 tahun.

Karim menyatakan, Misr travel memiliki sebanyak 40 kantor cabang di dalam dan luar negeri serta memiliki lebih dari 4000 pegawai. Kantor cabang di luar negeri antara lain berada di Eropa: Roma, Paris, Stockholm, Frankfurt. Afrika Utara: Maroko dan Tunisia. TimurTengah: Dubai, dan Jeddah. Ada pula kantor cabang di New York dan Tokyo.

Main Service Misr Travel antara lain International Travel, Tour Domestic (Mesir), Ticketing, Hotel, Nile Cruises, Restoran Terapung, Tour Privat dan Limousines, Wisata Religi dll. Asset Misr Travel memiliki asset dalamberbagai bentuk seperti: Hotel yang tersebar di berbagai kota di Mesir, Nile Cruises di Kairo, Luxor,Aswan dan lain lain, Restoran Terapung, restoran bersejarah di Magawish Village serta Resort terbesar di tepi laut merah Hurgada. Misr travel juga memiliki Bus dengan total 146 Bus dan 118 Limousines.

Dari total 264 armada, 46 Bus dan 73 Limousines di antaranya masih baru atau masih berumur kurang dari lima tahun. Kapasitas armada mulai dari 11 seat sampai 52 seat dengan fasilitas Bus: Toilet, Televise, Kulkas, Video dan Wifi.

Sumber